Powered By Blogger

PENCARIAN

Sabtu, 01 Desember 2012

NEWS



Gubernur Jabar mau marahi bupati Garut yang nikahi ABG   :@

Reporter : Andrian Salam Wiyono
Sabtu, 1 Desember 2012 18:04:00 Ahmad Heryawan. ©2012 Merdeka.com
94
 


Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan akan memanggil Bupati Garut Aceng Fikri. Pemanggilan dilakukan terkait nikah singkat yang dilakukan terhadap FO, ABG berusia 18 tahun.

Aher biasa dipanggil rencananya akan memberikan nasihat kepada Aceng untuk memberi tauladan kepada masyarakatnya. "Rencananya minggu depan akan kita panggil," kata Heryawan di Bandung, Sabtu (1/12).

Adapun pemanggilan itu akan dilakukan secara tertutup. Pemanggilan hanya dilakukan antara Gubernur dan Bupati. Cara itu menurutnya agar orang nomor 1 di Garut memenuhi panggilan."Kalau terbuka, wartawan datang nanti tidak mau datang dong," ujarnya.

Disinggung bentuk nasihat apa yang diberikan dia mengatakan, "Pokoknya dinasehati, carekan (marahin) mungkin," cetusnya.

Sejauh ini dia sudah melakukan komunikasi dengan bupati. "Baru sebatas telepon, tapi nanti akan kita panggil, biar lebih jelas," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Bupati berusia 40 tahun itu menikah lagi secara siri dengan seorang gadis asal Limbangan Garut. Gadis bernama FO itu kemudian diceraikan empat hari kemudian, alasannya karena sang gadis tidak perawan lagi.

Pernikahan itu terjadi pada 14-17 Juli 2012 lalu. Parahnya lagi, sang istri siri itu diceraikan Aceng hanya melalui pesan singkat.

Hebohnya cerita menikah empat hari sang bupati dalam beberapa hari terakhir karena muncul foto Aceng bersama seorang gadis usai menikah. Foto mereka berdua beredar luas di jejaring sosial dan pengguna Blackberry melalui BlackBerry Messenger.

Tidak ada komentar: